iPhone merupakan salah satu produk buatan Apple yang sukses di pasaran selain komputer Mac dan iPod. Apple meluncurkan iPhone pertama kali tahun 2007 dan berhasil menjual 40 juta unit sampai sekarang dari veris pertama iPhone, iPhone 3G, hingga versi ketiga iPhone 3GS.

Apa yang berbeda dari iPhone 3GS

  1. Speed: Membuka web page, aplikasi, lampiran dan mengambil foto lebih cepat dari sebelumnya. iPhone 3GS membuat seluruh pengalama Anda menggunakan iPhone lebih responsif.
  2. Video Camera: Kini iPhone 3GS dapatmerekam danmengedit video,lalu share melalui e-mail, MMS, MobileMe atau YouTube. Dan foto menjadi lebih baik degan fitur kamera 3-megapixel, build-in autofocus dan tap-to-focus.
  3. Voice Control: DenganVoice Control, Anda bisa menggunakan suara untuk menelpon seseorang dari kontak Anda, meghubungi nomor atau mendengarkan lagu.

Fitur yang dimiliki iPhone 3GS

  1. Spotlight Search: Temukan yang Anda cari di iPhone, cukup dari sau tempat. Cari dengan Spotlight Search semua kontak, e-mail, kalender dan catstanlain serta banyak hal di iPhone.
  2. Cut, Copy & Paste: Cut, copy dan paste baik gambar maupun kalimat di iPhone, bahkan antar aplikasi. Anda juga bisa meng-copy an paste gambar-gambar & konten dari website.
  3. Landscape Keyboard: Perlu tampilan lebih besar untuk mengetik? Cukup rotasikan iPhone untuk menampilkan keyboard yang lebih besar pada Mail, Message, Note dan Safari.
  4. Voice Memos: Rekam pesan suara meeting atau berbagai keperluan audio lainnya di mana saja kapan saja. Gunakan mikrofon yang terseia di iPhone atau mikrofon yang ada pada headset Anda untuk merekam suara.
  5. Digital Compass: Temukanjalan keluar engan Digital Compass baru atau liat bagaimana kompas ini merotasi map secara otomatis mengikuti arah yang Anda tuju.
  6. Messages: Gunakan Messages untuk mengirim SMS, foto,audio, video dan lain-lain. Forward seluruh pesan atau hanya bagian yang penting.

Untuk paket harga iPhone 3GS yang ditawarkan mulai dari Rp 7.099.000 gratis 20 MMS & 500MB setiap bulan selama 12 bulan.