Untuk pengguna yang menggunakan Sistem Operasi Windows dapat menggunakan Program TuneUp Utilities 2010  agar sistem pada Windows anda tetap stabil dan cepat, mudah digunakan dan lebih aman hanya dengan beberapa klik saja.

Semua proses optimasi yang dilakukan Aplikasi TuneUp Utilites pada sistem operasi akan berjalan dengan aman, karena semua perubahan dipantau oleh TuneUp Rescue Center (sebuah fitur yang terdapat pada TuneUp Utilities 2010) dan dapat dibatalkan kapan saja

TuneUp Utilities 2010 dapat membantu kita untuk membuat Windows sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan dengan cara yang cepat, simple, mudah, lebih baik dan aman. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis.

Anda juga dapat menggunakan TuneUp Utilities untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows, seperti mengganti tampilan icon, boot screen, logon screen dan lainnya – untuk membuat anda bekerja pada komputer lebih menyenangkan. Dengan software  ini kita juga bisa mengatur Start Up dan juga tersedia feature untuk uninstall/remove program. Kemudian juga bisa memperbaiki dan memaksimalkan koneksi internet yang kita gunakan.

Petunjuk Install TuneUp Utilities 2010 :

  • Download dan ekstrak
  • Lakukan installasi pada file : TU2010TrialEN-US.exe
  • Setelah selesai melakukan proses installasi, klik pada menu : Enter Product Key
  • Lalu masukkan Serial Lisensi / Product Key yang sudah anda download pada File TU-v2010sn.txt .
  • Setelah anda mengisi form registrasinya, klik pada Activate
  • Selanjutnya klik Skip pada saat registrasi OnLine
  • Finish. Sekarang software ini sudah dapat anda gunakan secara full versi.

Dengan tampilan yang sangat menarik, mudah dioperasikan, fungsi yang lengkap dan sangat penting menjadi faktor TuneUp Utilities adalah salah satu Program yang wajib dimiliki oleh setiap komputer

Nama File : TU-v2010.rar
File Size : 18,73 Mb
Download