Banyak yang penasaran dengan bentuk terbaru ponsel pintar lansiran Blackberry? Tampaknya kali ini Research In Motion kecolongan. Pasalnya sebuah situs bernama TheStreet.com telah memutuskan untuk merilis gambar kedua model Blackberry yang diprediksi bakal segera masuk ke pasaran, Blackberry Bold 9650 dan Blackberry Pearl 3G.

Kendati gambar-gambar tersebut belum diakui secara resmi oleh pihak RIM, namun provider asal Kanada telah mengkonfirmasi tentang gambar Blackberry Pearl 3G. Mereka adalah Bell, TELUS dan Rogers. Pearl akan menjadi ponsel berbasis GSM yang mengusung fitur kamera 3.2 megapixel, GPS dan Wi-Fi 802.11 b/g. Belum ada sepesifikasi detail tentang produk tersebut, kecuali fitur trackpad baru menggantikan fungsi trackball pada Pearl versi sebelumnya.

Sementara Blackberry Bold 9650 ditengarai tidak memiliki banyak perbedaan dibanding versi 9700. Model yang hanya akan dipasarkan oleh AT&T dan T-Mobile tersebut akan dipersenjatai dengan kamera 3.2 megapixel, GPS, Wi-Fi 802.11 b/g dan-tentu saja, trackpad disamping fitur lain yang mampu bekerja pada quad band (GSM/GPRS/EDGE/UMTS) atau dual band (CDMA/EV-DO)

Advertisements