Jika Anda tertarik pada hacking, Anda harus memiliki dan menseting alat dasar yang diperlukan. Ada banyak alat hacking online gratis yang dapat membantu Anda. Di bawah ini Anda dapat menemukan list hacking tools.

1. Advanced Port Scanner

Ini adalah software dengan ukuran file yang kecil, sangat cepat dan sederhana untuk menggunakan port scanner. Hanya jenis Alamat IP komputer, yang ingin Anda scan dan Anda akan mendapatkan penjelasan terperinci dari port umum.

Nama File : superscan4
File Size : 426 Kb
Website   : http://www.radmin.com/products/utilities/portscanner.php
Download

2. Ophcrack

Ophcrack adalah tools yang bagus yang dapat dengan mudah mengcrakc atau mengeembalikan pasword Windows yang hilang. Ia bekerja dengan menggunakan tabel pelangi dan kekerasan gabungan. Untuk informasi lebih lanjut tentang software ini kunjungan posting saya lebih tua “Cara crack password windows XP

Nama File  : ophcrack-win32-installer-3.3.1.exe
File Size      : 5,4 Mb
Download
Video Tutorial

3. PC Activity Monitor

Monitor Kegiatan PC adalah sebuah akhir tak terlihat dan tidak terdeteksi dengan menggunakan alat monitoring dan surveilans untuk kedua jaringan dan PC pribadi. Ini adalah perangkat lunak profesional yang menangkap semua aktivitas pengguna pada PC. Ini adalah perangkat lunak profesional yang menangkap semua aktivitas pengguna pada PC. Semua data dikumpulkan dengan memantau disimpan ke file log yang terenkripsi. File log ini dapat secara optional dikirim melalui e-mail ke alamat tertentu (atau disimpan ke sebuah sumber daya bersama yang ditetapkan dalam lingkungan LAN) untuk pemeriksaan lebih lanjut dan menganalisis.

Website
Download
File Size : 1192 Kb
Operating : Windows 95, Windows 98, Windows ME, Windows NT, Windows 2000, Windows XP
Lisensi   : Shareware

4. Cain And Abel

Cain And Abel adalah alat pemulihan sandi untuk Microsoft Sistem Operasi. Hal ini memungkinkan pemulihan dengan mudah beberapa macam password oleh mengendus jaringan, cracking password terenkripsi menggunakan Dictionary, Brute-Force dan serangan Kriptoanalisis, rekaman percakapan VoIP, decoding crak password, memulihkan kunci jaringan nirkabel, mengungkapkan kotak password, mengungkap password cache dan menganalisis routing protokol.

Website   : http://www.oxid.it/cain.html
File Name : ca_setup.exe
File size : 660 Kb
Licenese  : Freeware
Download

5. SpyRemover Pro 3.05

Apakah seseorang mencuri informasi Anda dari PC Anda? Apakah home page browser Anda dibajak? Apakah Anda dalam bahaya pencurian identitas? Apakah Anda sedang intipan? Apakah Anda sedang diawasi dan dilacak? Cari tahu dengan SpyRemover.

SpyRemover mendeteksi dan menghapus lebih dari 140,000 perangkat yang mengganggu seperti spyware, adware, pembajak, keyloggers, Trojans, perangkat pelacakan, hacker alat-alat, dan perangkat mata-mata lain pada PC Anda. Spyware remover ini sangat kuat dan mudah digunakan.

Website
File Name : remover.exe
File Size : 6172 kb
Lisence   : Shareware
Download

6. Nikto

Nikto adalah Open Source (GPL) web server scanner yang melakukan tes komprehensif terhadap server web untuk beberapa item, termasuk lebih dari 3.500 file berbahaya / CGIS, versi di lebih dari 900 server, dan masalah versi tertentu pada lebih dari 250 server. item Scan dan plugin yang sering diperbarui dan dapat diupdate secara otomatis (jika diinginkan).

Nikto tidak dirancang sebagai alat tersembunyi. Hal ini akan menguji server web dalam waktu cepat mungkin, dan cukup jelas di file log. Namun, ada dukungan untuk metode LibWhisker anti-IDS jika anda ingin untuk mencobanya (atau pengujian sistem IDS).

Website
File Name : nikto-2.1.1.tar.bz2
File Size : 256 Kb
License   : Freeware
Download

7. SuperScan

SuperScan merupakan alat yang mudah untuk membersihkan sampah files. Hanya dengan klik mouse Anda, Akan membersihkan semua file sampah dengan cepat dan aman.

SuperScan adalah port scanner TCP yang kuat, yang mencakup berbagai perangkat jaringan tambahan seperti ping, traceroute, HTTP HEAD, WHOIS dan banyak lagi. Ini menggunakan teknik multi-threaded dan asynchronous sehingga sangat cepat dan serbaguna pemindaian.

Anda dapat melakukan ping dan port scan, scan menggunakan rentang IP atau tentukan file teks untuk mengekstrak alamat dari. Fitur lain termasuk TCP SYN scanning, UDP scanning, laporan HTML, built-dalam database deskripsi port, Windows pencacahan host, banner menyambar dan banyak lagi.

Website
File Name : superscan4.zip
File Size : 196 Kb
License   : Freeware
Download

8. Yersinia

Yersinia adalah alat jaringan yang dirancang untuk mengambil keuntungan dari beberapa weakeness dalam protokol jaringan yang berbeda. Ini pura-pura menjadi kerangka kerja yang solid untuk menganalisis dan menguji jaringan digunakan dan sistem.

Saat ini, ada beberapa protokol jaringan diimplementasikan, tetapi yang lain akan datang (kepada kita yang satu adalah pilihan Anda). Serangan untuk protokol jaringan berikut ini diimplementasikan (tapi tentu saja Anda bebas untuk menerapkan yang baru):

* Spanning Tree Protocol (STP)
* Cisco Discovery Protocol (CDP)
* Dynamic Trunking Protocol (DTP)
* Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP)
* Hot Standby Router Protocol (HSRP)
* IEEE 802.1Q
* IEEE 802.1X
* Inter-Switch Link Protocol (ISL)
* VLAN Trunking Protocol (VTP)

Website
Download

9. Nessus

Nessus adalah scanner kerentanan, yang menampilkan penemuan kecepatan tinggi, audit konfigurasi, profil aset, sensitif penemuan data dan analisis kerentanan postur keamanan Anda. scanner Nessus dapat didistribusikan di seluruh perusahaan secara keseluruhan, dalam DMZs, dan di fisik jaringan yang terpisah.

Nessus didukung oleh tim riset dunia yang terkenal dan memiliki basis pengetahuan kerentanan terbesar mungkin, sehingga cocok untuk bahkan lingkungan yang paling kompleks.

Dipertahankan menawarkan alat, mengeras berbasis web untuk penyebaran yang mudah dan operasi Nessus. Alat ini tersedia bagi semua pelanggan ProfessionalFeed sebagai gambar VMware virtual dan juga tersedia pada berbagai peralatan perangkat keras.

Ketika Nessus dikelola dengan dipertahankan’s SecurityCenter, sebuah perusahaan dapat melakukan kerentanan siklus-hidup yang penuh dan manajemen konfigurasi. Organisasi dapat berkomunikasi yang di rekomendasi kepada pihak yang bertanggung jawab, remediations melacak dan memverifikasi patch keamanan dan konfigurasi yang diperlukan.

Website
Download